Test Footer 2

Pages

Jumat, 22 November 2013

Suzuki KARIMUN WAGON R Masuk Kupang Dengan Harga Terjangkau

Kupang, KabarkotakupanG.com - Setelah memperkenalkan kandidat produk kendaraan bermotor roda empat hemat energi  dan harga terjangkau (KBH2) atau Low Cost Green car (LCGC) kepada publik pada gelaran otomotif akbar “ The 21st Indonesia International Motor Show (IIMS)” pada tanggal 19 september 2013 lalu, PT. Suzuki Indomobil Sales kini resmi meluncurkan Suzuki KARIMUN WAGON R, sebagai bentuk komitmennya dalam mendukung pemerintah mengenai mobil ramah lingkungan yang hemat energi dengan harga terjangkau.

Suzuki KARIMUN WAGON R hadir untuk menyelaraskan antara kebutuhan transportasi yang multiguna, gaya hidup dengan kepedulian lingkungan hidup serta untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan perjalanan masyarakat modern di indonesia dalam melakukan aktifitasnya sehari-hari. Dengan platform compact MPV, menjadikan Suzuki KARIMUN WAGON R sebagai kendaraan kompak sekaligus multi purpose yang nyaman dan lega.

Branch Manager Sales Suzuki Bahana Motor Kupang, Theo Parera dalam keterangan persenya mengatakan, Suzuki KARIMUN WAGON R merupakan jawaban bagi masyarakat Indonesia khususnya masyarakat NTT sebagai kendaraan dengan memiliki unsur SUPER (Spacious, Useful, Pratical, Efficient, Reasonable) yang mengerti akan kebutuhan keluarga modern serta selaras dengan tagline dari Suzuki KARIMUN WAGON R yakni “Lebih Dari Cukup”.

Parera juga mengungkapkan, untuk menunjang performanya, Suzuki KARIMUN WAGON R menggunakan mesin generasi terbaru K10B, DOHC yang ringan dan bertenaga dengan mesin berkapisitas 998 cc, 12 valve dengan 3 silinder bertenaga 68 PS/6,200rpm dan torsi 90Nm sehingga membuat mobil ini lebih bertenaga serta ditunjang oleh transmisi manual 5-percpatan.

Parera menambahkan, Suzuki KARIMUN WAGON R juga dilengkapi dengan aspek keamanan yang memadai seperti fitur Immobilizer. Immobilizer merupakan sistem manejemen mesin didalam ECU (Electronic Control Unit) atau komputer yang mengatur sistem mobil sehingga dapat mengenali sinyal yang dikirimkan dari kunci kontak asli.

Seluruh fitur tersebut diatas menjadikan Suzuki KARIMUN WAGON R sebagai kendaraan SUPER yang unggul dikelasnya serta ditunjang dengan perawatannya yang mudah dan murah. Untuk memperolehnya, KARIMUN WAGON R dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) untuk kupang adalah, KARIMUN WAGON R - GA : Rp. 91.300.000,-, KARIMUN WAGON R - GL : Rp. 104.600.000,-, dan KARIMUN WAGON R - GX : Rp. 115.000.000,-. (Ven) 

0 komentar: