Test Footer 2

Pages

Kamis, 21 November 2013

Seluruh Fraksi di DPRD NTT Setuju Perda Sekretariat KPID

Kupang, KabarkotakupanG.com - Seluruh Fraksi DPRD NTT menyatakan setuju, untuk membahas Perda tentang pembentukan Sekretariat Komisi Penyiaran Indonesia daerah, KPID NTT.

Persetujuan Fraksi itu,disampaikan dalam permandangan umum masing-masing Fraksi,pada sidang Paripurna DPRD NTT Rabu malam.

Fraksi Demokrat misalnya, memandang sekretariat KPID NTT sangat penting, guna menunjang kinerja KPID NTT, terutama dalam kerangka meningkatkan kualitas penyiaran oleh lembaga-lembaga penyiaran di NTT.

Ketua Fraksi Demokrat DPRD NTT Benyamin Wodon mengatakan, kinerja KPID baru yang semakin baik saat ini, perlu ditopang lagi dengan kesekretariatan yang memadai, sehingga visi dan misi KPID NTT terwujud.

Sementara itu ketua KPID NTT Monika Wutun yang hadir dalam sidang paripurna tersebut mengatakan, pihaknya berterima kasih kepada semua fraksi, yang sudah mendukung terbentukanya sekretariat KPID NTT. Dengan kehadiran Sekretariat ini kinerja KPID NTT dipastikan, akan lebih maksimal.

Fraksi-fraksi DPRD NTT yang menyetujui pembahasan Perda tersebut, Yaitu Fraksi Golkar, Fraksi Demokrat, Fraksi PDI Perjuangan,Fraksi Hanura, Abdi Flobamora, Fraksi Gabungan NTT Sejahtera, dan Fraksi Gerindra. (Gus)

0 komentar: