Test Footer 2

Pages

Jumat, 15 November 2013

DPRD Siap Bahas Ranperda KPID NTT

Kupang, KabarkotakupanG.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD NTT siap membahas Ranperda Pembentukan sekretariad Komisi Penyiaran Indonesia Daerah KPID NTT.
Rancangan Perda yang sudah disiapkan pemerintah NTT tersebut, akan diajukan pada paripuran DPRD NTT senin mendatang. Tugas Sekretariat KPID NTT yaitu, melaksanakan pelayanan teknis dan administrasi kepada KPID dalam menyelengarakan tugas fungsi dan wewenangnya.

Sekertaris daerah NTT Frans Salem mengatakan, kehadiran sekretariat KPID NTT sangat penting untuk memperlancar kerja Komisioner yang sangat luas tersebut.

Sesuai dengan ketentuan susunan sekretariat KPID NTT terdiri atas Sekretaris sub bagian perencanaan dan umum,sub bagian administrasi perijinan, sub bagian pengawasan isi siaran dan sub bagian keuangan. Setelah ditetapkan menjadi Perda, maka perda ini akan berlaku per 1 januari 2014.

Ketua KPID NTT Monika Wutun mengatakan kehadiran Sekretariat KPID NTT, merupakan agenda perjuangan Komisioner baru selama ini. Dengan adanya Perda ini diharapkan kinerja komisioner semakain baik.(Ven)

0 komentar: